FUSION: Fusing Unique Sensations In One Nation

Tema ini mencerminkan semangat penggabungan (Fusing) budaya yang unik antara Bali dan Jepang (Unique Sensations) dalam satu kesatuan (In One Nation) acara INTEGER#5. Melalui fusi seni, musik, tari, bahasa, dan tradisi, tema ini menciptakan pengalaman yang beragam dan menarik, sambil mewakili inklusivitas dan keragaman budaya. Dengan menyatukan keunikan sensasi dari Bali dan Jepang dalam satu kesatuan, tema ini mengajak mahasiswa untuk memahami dan menghargai perbedaan budaya, menjalin persaudaraan, dan menciptakan identitas baru yang kreatif dan harmonis untuk Jurusan Teknik Informatika

Tujuan INTEGER #5

Berikut merupakan beberapa tujuan dari diadakannya acara INTEGER #5

Perayaan HUT

Untuk memperingati hari ulang tahun Jurusan TI yang ke - 5.

Pengenalan Jurusan

Memperkenalkan Jurusan TI kepada masyarakat luar.

Publikasi Karya

Menunjukkan hasil karya Mahasiswa TI melalui kegiatan expo.

Media Kreativitas

Sebagai media penyalur kreativitas dan ide-ide Mahasiswa TI.

Kategori Perlombaan INTEGER #5

Pada INTEGER #5 terdapat kategori lomba Akademik dan Non Akademik

Lomba Akademik

Kategori lomba akademik adalah kategori perlombaan yang menyangkut tentang ilmu pengetahuan. Berikut merupakan lomba-lomba dengan kategori lomba akademik:

  • Lomba Business Plan
  • Lomba Web Design
  • Lomba Programming
  • Lomba UI/UX Design
  • Lomba Packet Tracer

Lomba Non-akademik

Kategori lomba non-akademik adalah kategori perlombaan yang tidak menyangkut tentang ilmu pengetahuan. Berikut merupakan lomba-lomba dengan kategori lomba non-akademik :

  • Lomba E-Sport
  • Lomba Dance Cover

Partisipasi Sekarang!

Ayo berpartisipasi dalam kegiatan lomba serangkaian INTEGER #5 yang dipersembahkan oleh HMJ Teknik Informatika Undiksha.

Kabar Seputar INTEGER #5

Kunjungi halaman berikut untuk mendapatkan pengumuman atau informasi lainnya seputar INTEGER #5.

Pengumuman

Berita

19 November 2024

Puncak Kemeriahan INTEGER #6 HMJ Teknik Informatika: Perayaan Teknologi dengan Seni dan Prestasi

Singaraja, 16 November 2024 – Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika berhasil menutup serangkaian acara INTEGER #6 (Information Technology Grand Celebration) […]
11 November 2024

HMJ Teknik Informatika dan HMJ Teknik Industri Gelar Peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Churastana

Singaraja, 9 November 2024 – Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Industri telah mengadakan peringatan Hari […]

Sponsor dan Media Partner

Besar Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung berjalannya acara ini

Frequently Asked Questions INTEGER #5

Bagaimana Tahap Pendaftaran INTEGER #5?
Pendaftaran dilakukan oleh ketua tim melalui link yang sudah disediakan pada buku panduan masing-masing lomba
Dimana Saja Harus Mengupload Twibbon?
Twibbon dapat diupload pada media sosial masing-masing peserta beserta dengan caption yang sudah ditentukan oleh masing-masing lomba, seluruh peserta wajib mengupload Twibbon tanpa terkecuali secara serentak 1 hari setelah masa pendaftaran berakhir. Bukti bahwa peserta telah mengupload Twibbon dikirim ke link yang dicantumkan pada masing masing buku panduan lomba.
Apakah yang Dimaksud Lomba Berbasis Karya dan Lomba Berbasis Pertandingan?
Lomba akademik adalah lomba yang berkaitan atau ada hubungannya dengan ilmu pengetahuan yang bersifat ilmiah, adapun lomba yang termasuk ke dalamnya adalah lomba Business Plan, Web Design, Programming, UI/UX Design, dan Packet Tracer. Sementara lomba non-akademik adalah lomba yang tidak ada hubungannya dengan ilmu pengetahuan yang bersifat ilmiah dan jauh dari teori-teori, adapun lomba yang termasuk ke dalamnya adalah lomba E-Sports dan Dance Cover.
Bagaimana Jika Tim Peserta Mengumpulkan Lebih dari Satu Karya yang Sama?
Bagi lomba yang membutuhkan pengumpulan karya pada saat pendaftaran, pengumpulan karya hanya dapat dilakukan sekali untuk masing-masing tim. Jika ditemukan tim yang mengumpulkan karya lebih dari 1 kali, maka karya yang akan dinilai oleh dewan juri adalah karya yang paling pertama dikirimkan oleh tim tersebut.
Kemanakah Saya Harus Melakukan Pembayaran?
Pembayaran dapat dilakukan pada rekening yang telah disediakan di buku panduan masing-masing lomba, harap untuk menyimpan bukti pembayaran yang telah dilakukan. Bukti pembayaran selanjutnya akan disertakan pada saat melakukan pendaftaran lomba.
Apa Sanksi yang Didapat Jika Terindikasi Melakukan Penipuan/Memodifikasi Bukti Pembayaran?
Setelah Tim Peserta melakukan pendaftaran, selanjutnya panitia akan melakukan verifikasi terhadap bukti pembayaran lomba yang dikirimkan oleh masing-masing Tim Peserta. Jika ditemukan dokumen bukti pembayaran yang terindikasi melakukan penipuan/memodifikasi, maka Tim Peserta tersebut dianggap gugur/tereliminasi.
Bagaimana Cara Mengupdate Data Tim?
Data tim saat registrasi pertama kali TIDAK DAPAT diubah, sehingga diusahakan tidak ada kesalahan dalam mengisi form yang ada. Tidak diperkenankan melakukan pengiriman karya/ pendaftaran lebih dari sekali untuk setiap TIM, kecuali disebutkan pada buku panduan lomba.
Bagaimana Bila Tidak Ada KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) atau Kartu Pelajar?
Bisa digantikan dengan Surat Keterangan Siswa/Mahasiswa Aktif
Dimanakah Saya Bisa Mengunduh Buku Panduan, Twibbon, dan Berkas Lainnya?
Untuk mengunduh berkas, silahkan akses kehalaman Lomba, disana terdapat link akses ke drive buku panduan masing masing lomba
Saya Menemukan Masalah pada Website, Kemana Saya Harus Melapor?
Untuk melaporkan masalah pada website, silahkan hubungi akun instagram HMJ TI Undiksha @integer.hmjtiundiksha atau dapat menghubungi administrator website melalui No Wa berikut +6281999572163