KETUA JURUSAN
Dr. Putu Hendra Suputra, S.Kom, M.Cs
NIP: 198212222006041001
PEMBIMBING KEMAHASISWAAN
Luh Eka Damayanthi, S.Pd., M.Pd.
NIP: 198603132024212001
Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika
I Putu Aditya Wijaya
Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika
I Made Krisna Satya Utama
Sekretaris I
Bendahara I
Sekretaris II
Bendahara II
KOORDINATOR MAHASISWA PRODI
BIDANG I
PENDIDIKAN DAN PENALARAN
Program Kerja
1.WIB (Waktu Infinity
Berbincang).
2.Peliputan Kegiatan
HMJ TI
3.Workshop Penelitian
4.Sharing Session.
5.Galeri Karya.
Tujuan
1.Sebagai media interaktif penyampaian informasi dari berbagai narasumber di lingkungan Jurusan TI melalui platform audio dan video yaitu YouTube, Tiktok dan Instagram.
2.Memotivasi Mahasiswa TI untuk berkreasi dan berinovasi dalam berbagai kompetisi sesuai dengan bidang ilmu Jurusan Teknik Informatika.
3.Memotivasi Mahasiswa TI untuk berkreasi dan berinovasi dalam berbagai kompetisi sesuai dengan bidang ilmu Jurusan TI
4.Tertanamnya ilmu dalam pembuatan Karya Ilmiah di lingkungan Mahasiswa Jurusan TI
5.Memberikan peluang Mahasiswa Jurusan TI dalam menggali potensi
bakat karya tulis.
Kordinator Bidang 1
Sekretaris Bidang 1
Sub Bidang Karya Ilmiah
Kordinator Karya Ilmiah
Anggota
Anggota
Anggota
Sub Bidang Jurnalistik
Kordinator Sub Bidang Jurnalistik
Anggota
Anggota
Anggota
Anggota
BIDANG II
MINAT DAN BAKAT
Program Kerja
1.Pendataan danPembentukan Anggota Komunitas Seni dan Olahraga.
2.Pendataan dan Pembentukan Tim TI untuk ajang lomba terkait minat dan bakat.
3.Menyelenggarakan kegiatan TI CUP
4.Mengkoordinir Pelaksanaan Komunitas di Bidang Seni dan Olahraga.
5.Mengikuti lomba di luar Jurusan TI yang bertemakan Seni dan Olahraga
Tujuan
1.Mengumpulkan dan mendata Mahasiswa yang memiliki minat di Bidang Seni dan Olaharga
2.Mendata dan membentuk tim sesuai dengan komunitas yang ada, sehingga dapat dipersiapkan untuk mengikuti kompetisi dalam bidang Seni maupun Olahraga
3.Memeriahkan kegiatan TI CUP yang diadakan oleh HMJ Teknik Informatika kemudian, sebagai sarana untuk mencari Mahasiswa Jurusan TI yang memiliki bakat di bidang Olahraga yang akan dipersiapkan sebagai delegasi untuk mengikuti ajang perlombaan di bidang Olahraga
4.Mengkoordinir dan me-monitoring seluruh komunitas yang dibentuk
5.Mengembangkan potensi dan kemampuan Mahasiswa TI dalam bidang Seni dan Olahraga agar mampu bersaing dan berkompetisi di luar Jurusan TI
Koordinator Bidang 2
Sekretaris Bidang 2
Sub Bidang Seni
Kordinator Sub Bidang Seni
Anggota
Anggota
Anggota
Anggota
Anggota
Sub Bidang Olahraga
Kordinator Sub Bidang Olahraga
Anggota
Anggota
Anggota
Anggota
Anggota
Anggota
Anggota
Anggota
Anggota
Anggota
BIDANG III
KESEJAHTERAAN MAHASISWA
Program Kerja
- Profit With IT
- Pengadaan inventaris
- Mengelola dan Merawat Inventaris HMJ TI.
- Berpartisipasi dalam Suka Duka di Kalangan Mahasiswa dan Staf Dosen Jurusan TI
- Berpartisipasi dalam bidang kerohanian di lingkungan HMJ TI.
- Pembuatan Pin, Baju Kerja, Baju Polo Jurusan, dan boneka TI Bot.
Tujuan
- Memberikan keuntungan pada HMJ TI karena mendapat keuntungan dari jasa edit, jasa pembuatan plakat, dan jasa pembuatan bucket bunga
- Melengkapi inventaris HMJ TI agar seluruh kegiatan HMJ TI bisa berjalan dengan optimal.
- Memudahkan pencarian dan pendataan inventaris yang akan digunakan.
- Meningkatkan kepedulian serta rasa kekeluargaan kepada sesama Mahasiswa dan Staf Dosen Jurusan TI.
- Terciptanya hubungan harmonis antara fungsionaris dengan Tuhan Yang Maha Esa
- Untuk menumbuhkembang kan rasa bangga terhadap almamater dengan menggunakan Pin Jurusan TI
Koordinator Bidang 3
Sekretaris Bidang 3
Sub Bidang Kesejahteraan
Kordinator Sub Bidang Kesejahteraan Anggota
Anggota
Anggota
Sub Bidang Inventaris
Kordinator Sub Bidang Inventaris Anggota
Anggota
Anggota
Sub Bidang Suka dan Kerohanian
Kordinator Sub Bidang Suka Duka dan Kerohanian
Anggota
Anggota
Sub Bidang Kewirausahaan
Kordinator Sub Bidang Kewiraushaan
Anggota
Anggota
Anggota
BIDANG IV
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Program Kerja
- TI Peduli Alam ft IOT
- Social Event
- IT Educare
- Peringatan Hari Pahlawan (PHP)
- Kepoinfinity
Tujuan
- Melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan pelestarian lingkungan Pantai
- Meningkatkan rasa kepedulian sosial Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika.
- Meningkatkan sosialisasi antara Mahasiswa Teknik Informatika dengan anak-anak panti asuhan sehingga terjalin hubungan yang erat.
- Meningkatkan solidaritas melalui kolaborasi antara Jurusan Teknik Informatika dan Teknologi Industri.
- Mengajak siswa/i SMA/SMK/MA/M AK/sekolah inklusif sederajat untuk bergabung ke Jurusan Teknik Informatika
Koordinator Bidang 4
Sekretaris Bidang 4
Sub Bidang Humas
Kordinator Sub Bidang Humas
Anggota
Anggota
Sub Bidang Masyarakat
Kordinator Sub Bidang Masyarakat
Anggota
Anggota
Anggota
Sub Bidang Intern Kampus
Kordinator Sub Bidang Intern Kampus
Anggota
Anggota
Anggota
Anggota
BIDANG V
TEKNOLOGI INFORMASI
Program Kerja
- Sistem Pembayaran Iuran Online.
- Pengelolaan Sistem Inventaris.
- Mengelola Website dan Akun Media Sosial HMJ TI Undiksha.
- Walk With IT
- IT Bootcamp
Tujuan
- Pengaplikasian Sistem Iuran Checker HMJ TI, dan Melakukan maintenance pada Sistem Pembayaran Iuran KRS.
- Pengaplikasian Sistem Inventaris serta melakukan maintenance pada Sistem Inventaris.
- Melakukan update informasi, menunjukan setiap kegiatan yang dilaksanakan HMJ TI pada masa kepengurusan dan melakukan update informasi materi pengetahuan dan kuis terkait dunia IT beserta penjelasan solusinya.
- Memberi apresiasi kepada mahasiswa TI yang sudah berprestasi dan mengharumkan nama jurusan dan lembaga ini dalam desain biografi serta memberikan motivasi kepada mahasiswa lain untuk ikut juga berperan aktif dalam berkompetisi dan berprestasi.
- Membuat pelatihan khusus yang terkait dengan keilmuan pada Komunitas TKJ dan programming, dan Komunitas Multimedia. guna melatih dan mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam keilmuan.
Koordinator Bidang 5
Sekretaris Bidang 5
Sub Budang Informasi dan Komunikasi
Kordinator Sub Bidang Infomasi dan Komunikasi
Anggota
Anggota
Anggota
Anggota
Anggota
Anggota
Anggota
Anggota
Sub Bidang Programming